Minggu, 04 Desember 2016

Missha Lasting Painting Tint

Pasti kalian sudah tahu mengenai lip tint yang sedang tren sekarang ini? Lip tint sendiri merupakan produk lipstik yang dikenalkan oleh Korea Selatan. Produk yang akan diperkenalkan kali ini adalah Missha Lasting Painting Tint.

Apabila kalian sudah pernah mencoba lip tint dari merk lain, seperti Tonymoly maka kalian tahu bahwa lip tint bertekstur seperti air dan sangat ringan saat diaplikasikan ke bibir. Hasil yang diharapkan juga natural, seperti tidak memakai lipstik / lip tint.

Missha lasting painting tint sendiri memiliki hasil yang berbeda dengan lip tint pada umumnya. Painting tint ini mempunyai 7 warna, yaitu red poncho, baby fox, stay hot, fruit jelly, milk gelato, pink forest, dan madeleine pink. Ketujuh warna itu di kisaran warna orange, merah, dan pink. Produk ini akan menghasilkan warna yang vivid, lembut di bibir dan tidak menyebabkan bibir kita menjadi kering. Kalau kalian sudah pernah mencoba lip tint, kalian pasti tahu terkadang bibir kita bisa terasa kering. 

Teksturnya sendiri lebih kental, tidak seperti lip tint pada umumnya. Lip tint ini lebih seperti liquid lipstick, tapi hasil akhirnya tidak matte. Mungkin bisa dibilang hampir sama dengan lip gloss. Meskipun produk ini menamai produknya lasting, tetapi kenyataannya tidak tahan lama. Apabila kalian makan dan minum. painting tint pastinya akan segera hilang. Apabila kalian tidak makan dan minum, painting tint ini bisa tahan sekitar 4 jam. Setelah itu, kalian harus mengaplikasikan kembali untuk warna yang jelas.  

Memakai lip tint ini seperti memakai lip stain dari Revlon. Kalau kalian sudah pernah mencoba Revlon Colorstay Moisture Stay, produk ini sangat mirip dengan painting tint dari Missha ini. Dari hasil akhir, alat aplikasi, tekstur, bau juga mengingatkan aku dengan lipstain dari Revlon. Untuk harga juga tidak terlalu beda jauh kedua produk ini, di kisaran Rp 80.000-90.000.

(+) Warna yang dihasilkan jelas, bisa dibuat gradasi ataupun full coverage. Harga produk juga reasonable.
(-) Tidak tahan lama, tidak sesuai dengan nama produknya lasting painting tint. Pilihan warna hanya di kisaran merah, orange, dan pink. 

Rate : ☆☆☆






Tidak ada komentar:

Posting Komentar