Selasa, 06 Desember 2016

Etude House Rosy Tint Lips

Hai semua,

Maaf kemarin tidak sempat posting apa-apa. Untuk hari ini, aku akan langsung membahs 2 lip tint yang berbeda dan postingan ini akan membahas etude house rosy tint lips. Mungkin sudah banyak yang tahu mengenai lip tint ini, tapi aku lebih puas untuk memberikan reviewku sendiri untuk lip tint ini. Check it out..

Etude house rosy tint lips merupakan lip tint berbentuk cream. Bentuk lip tint seperti tube dan di ujung tubenya terdapat spons yang digunakan untuk mempermudah kita dalam pengaplikasian lip tint ini. Apabila kalian liat penjelasannya di website etude house, etude house rosy tint lips ini dikhususkan untuk mempermudah kita dalam membuat gradasi dan tentu saja tetap bisa digunakan untuk pengaplikasian full di bibir kita. Dengan bentuknya yang tube, diharapkan dapat mempermudah kita dalam mengontrol banyaknya cream lip yang kita pergunakan dan diratakan menggunakan spons di ujungnya untuk mendapatkan bibir yang bergradasi.

Lip tint ini mempunyai 8 pilihan warna, before blossom (#1), sunny flower (#2), rose petal (#3), sweet poison (#4), baby peony (#5), english garden (#6), tea rose (7#), after blossom (8#).  Kedelapan warna ini dikisaran warna pink, merah, dan orange. Aku punya warna tea rose (7#) dan pilihan warna ini cantik dan sangat natural saat diaplikasikan. Kalau kalian ingin warna yang jelas dan nyata, aku sarankan jangan pilih line lip tint ini.

Lip tint ini ringan di bibir saat diaplikasikan dan hasil akhirnya adalah matte. Matte yang dihasilkan oleh lip tint ini tidak sekering matte yang dihasilkan liquid lipstick pada umumnya. Jadi, jangan terlalu khawatir kalau bibir kalian termasuk kering. Lip tint ini tidak akan membuat bibir kalian bertambah kering.

Lip tint ini mempunyai ketahanan kira-kira 4 jam apabila kalian tidak makan minum. Apabila kalian makan minum, lip tint akan segera hilang dan perlu diaplikasikan kembali. Aku membeli lip tint ini seharga Rp 85.000,-. Tetapi, aku baru cek harga di koreabuys.com harganya sekarang Rp 138.100,- dan menurutku sangat mahal untuk lip tint ini.

(+) Hasil matte tetapi tidak membuat bibir kering. Warna yang dihasilkan natural sehingga mudah untuk dipakai sehari-hari.
(-) Harganya cukup mahal untuk sebuah lip tint dan lip tint ini tidak tahan lama. Meskipun maksud dari packaging lip tint ini baik, tetapi tanpa packaging itu tetap bisa meghasilkan lbibir yang bergradasi.

Rate : 🌟🌟🌟






Tidak ada komentar:

Posting Komentar