Selasa, 06 Desember 2016

A'pieu The Red Tint

Hai semua,

Postingan keduaku untuk hari ini membahas tentang a'pieu the red tint. A'pieu the red tint ini mempunyai 2 fungsi, yaitu sebagai lip tint dan lip gloss. Di bagian atas merupakan lip gloss dan di bagian bawah merupakan lip tint. Kalian bisa memakai lip tint dan lip gloss itu secara bersamaan maupun sendiri- sendiri.

A'pieu The Red Tint mempunyai 5 pilihan warna yang dinamai seperti nama buah, strawberry, berry, cherry, apple, dan grapefruit. Kisaran warnanya merah, pink, dan orange. Lip tint ini bertekstur cair seperti water tint dan lip glossnya bertekstur agak kental. Saat diaplikasikan, lip tint ini terasa ringan di bibir dan tidak terasa kering. Apabila bibir kalian cenderung kering, lebih baik tambahkan lip gloss yang tersedia atau pakai lip balm kalian sendiri. Warna yang dihasilkan cukup jelas, cenderung natural.

Menurutku, lip tint ini sebanding dengan Tonymoly delight tint. Dari warna yang dihasilkan, harga, dan ketahanan sama dengan tonymoly delight tint. Besok, aku akan membahas tonymoly sehingga bisa kalain bandingkan. Lip tint ini tahan sekitar 5 jam apabila kalian makan dan minum ringan. Apabila kalian makan dan minum berat, lip tint bertahan sekitar 3 jam dan harus mengaplikasikan kembali. Untuk lip tint ini, aku punya yang warna grapefruit dan aku beli di elevenia seharga Rp 42.800,-

(+) Harga relatif murah. Warna yang dihasilkan natural sehingga cocok untuk penggunaan sehari-hari.
(-) Pilihan warna yang kurang banyak dan kuantitas produk yang hanya sedikit untuk lip tint dan lip gloss.

Rate: 🌟🌟🌟🌟







                   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar