Minggu, 04 Desember 2016

A'pieu Marker Pen Tint

Selamat pagi semua,

Selama seminggu ini, aku akan membahas mengenai lip tint. Setelah kemarin aku membahas Missha Lasting Painting Tint, hari ini aku akan membahas mengenai A;pieu Marker Pen Tint.

A'pieu Marker Pen Tint merupakan lip tint berbentuk spidol marker. Tekstur dari lip tint ringan seperti air, tapi lebih tepatnya seperti spidol marker/stabilo pada umumnya. Saat diaplikasikan, lip tint ini terasa ringan di bibir dan tidak terasa kering. Tetapi, apabila pada dasarnya bibir kalian kering lebih baik diberi lip balm setelah pengaplikasian lip tint ini. 

Lip tint dari A'pieu ini mempunyai 8 pilihan warna, Hug Me Coral (CR02), Punch Red (RD02), All Day Orange (OR01), Call Me Coral (CR01), Pick Up Pink (PK01), Lazy Red (RD01), Retro Red (RD03), Love Me Coral (CR03). Ke delapan warna tersebut dalam kisaran orange, merah, dan pink. Warna yang dihasilkan pun sangat nyata dan jelas di bibir. Lip tint ini cukup tahan lama, kissproof, dan foodproof selama tidak makan yang terlalu berat. Minimal 6 jam, lip tint ini bisa tetap mempertahankan warnanya yang jelas. Setelah makan siang, biasanya tetap harus diretouch kembali untuk mendapatkan warna yang jelas dan terang.

Lip tint ini aku beli di Koreabuys seharga Rp 72.000,- dan aku punya yang Pick Up Pink (PK01). Lip tint ini bisa dipakai secara full coverage maupun gradasi. Tinggal disesuaikan dengan kebutuhan kita.  Biasanya, aku lebih memilih memakai lip tint ini full coverage karena warna yang dihasilkan lebih bagus.

(+) Warna yang dihasilkan jelas dan terang. Ringan saat diaplikasikan di bibir. Cukup tahan lama.
(-)  Cakupan warna yang ditawarkan tidak beragam.

Rate : ⭐⭐⭐⭐




Tidak ada komentar:

Posting Komentar