Rabu, 07 Desember 2016

Tonymoly Delight Tint


Produk yang aku bahas kali ini adalah tonymoly delight tint. Menurut info yang aku dengar, produk ini sangat terkenal di kalangan mahasiswi / anak sekolah di Korea Selatan. Produk lip tint yang aku punya dan aku tahu pertama kali merupakan lip tint ini. Affordable, but a good product.

Tonymoly delight tint mempunyai 3 pilihan warna, cherry pink (1), red (2), orange (3). Lip tint ini memliki tekstur seperti air dan ringan di bibir. Lip tint ini juga tidak kering di bibir, tapi apabila bibir kalian memang kering, aku sarankan kalian memakai lip balm. Warna yang dihasilkan lip tint ini cenderung natural, bukan warna yang sangat terang dan jelas. Warna ini cocok untuk digunakan sehari-hari dan bisa digunakan untuk bibir bergradasi ataupun pemakaian penuh.

Lip tint ini cukup tahan lama, bertahan sekitar 5 jam apabila kalian hanya minum dan makan ringan. Apabila kalian makan berat, bertahan sekitar 3 jam dan harus diaplikasikan kembali. Untuk lip tint ini, aku punya warna cherry pink dan orange. Aku beli sekitar Rp 35.000-40.000 di koreabuys.com, tergantung dengan diskon yang diadakan. 

Menurutku, lip tint ini memiliki banyak kesamaan dengan a'pieu the red tint. Dari hasil akhir, kisaran harga, tekstur, dan alat aplikasi. Untuk pilihan warna, memang lebih banyak a'pieu the red tint tetapi basic warnanya sama dengan tonymoly ini. Hanya a'pieu the red tint mempunyai tambahan lip gloss dan volume produknya lebih sedikit. Tapi, secara keseluruhan produk ini sama. Jadi, saranku apabila kalian sudah mempunyai salah satu dari kedua produk tersebut, lebih baik tidak perlu membeli produk lainnya untuk menghemat biaya.

(+) Affordable but a good product. Warna yang dihasilkan natural dan bisa dipakai sehari-hari.
(-)  Pilihan warnanya hanya sedikit.

Rate : ⭐⭐⭐⭐




Tidak ada komentar:

Posting Komentar