Senin, 07 November 2016

Maybelline Lip Flush Bitten Lip


Pernah dengar atau tahu tentang Maybelline Lip Flush Bitten Lip?


 

Produk keluaran Maybelline ini berfokus pada hasil lipstrik ombre/gradasi, seperti tren make up Korea. Aku tahu produk ini dari iklan di instagram. Aku beli produk ini seharga Rp 84.150,- dan lagi-lagi beli di sociolla. Aku beli ini bersamaan dengan Maybelline bb cushion yang sudah aku review kemarin. 

Maybelline lip flush bitten lip punya 4 warna, yaitu Strawberry Cheesecake (PK01), Sunset Sorbet  (OR01), Raspberry Smoothie (RD01), Blackberry Cinnamon (RD03). Aku beli warna Blackberry Cinammon (RD-03). Lipstik ini memberikan 3 warna sekaligus dalam 1 produk untuk menampilkan efek ombre. Dari warna paling gelap di bagian tengah hingga warna paling terang di bagian luar sehingga mempermudah kita untuk mendapatkan efek gradasi tersebut.

Aku tertarik dengan lipstik ini karena berpikir hasilnya akan sama dengan laneige two tone lip. Aku belum pernah coba laneige karena harganya lumayan mahal, maybelline ini harganya lebih terjangkau sehingga aku beli lipstik ini. Sayangnya, produk ini tidak sesuai dengan harapan.

Kalau kalian mengharapkan hasil ombre/gradasi yang jelas, lipstik ini tidak memberikan efek itu. Saat awal pemakaian, efek itu mungkin akan terlihat sedikit jelas. Setelahnya, hanya seperti satu warna saja (warna pink). Padahal, warna yang aku pilih sudah warna yang paling gelap. Awal pemakaian pun, harus dioleskan 2-3 kali ke bibir kita baru efek gradasi itu terlihat jelas. Hasil akhir dari lipstik ini adalah warna pink dengan efek lembap.

Bagiku, produk ini mengecewakan. Biaya yang kita keluarkan tidak sebanding dengan hasil yang diharapkan.

Nilai : 3* dari 5*

(+) Kalau kalian suka dengan hasil akhir lipstik lembap, ini cocok untuk kalian.
(-)  Efek ombre yang diharapkan tidak terlihat jelas. Hasil akhir tidak sesuai dengan yang diharapkan, hanya  terlihat seperti memakai lipstik warna pink



Tampilan dalam Maybelline Lip Flush Bitten Lip


Hasil setelah diaplikasikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar